Rabu, 04 April 2012

Just Unimportant Thing


And just boring thing I’ve been posted. This story will represent my resentment against someone.
Aku gak tau knp aku srg kesel sm org ini. Emang dia temen deketku tapi kalo gini caranya aku juga gak bisa. Emang aku kmn-mana pasti sm dia. Emang kalo aku curhat pasti sm dia. Tapi dia itu gaktau diuntung. I always try to be the best for her. But, know I’m in nine grade. I must study hard for my final examination. LOL. Gak ada sih sebenernya hubungan my trouble sm nine grade atau final examination, dan aku gak tau kenapa aku bs nulis kayak gini. Tanganku kayak kerja tanpa otak #eaaakk
Back to my trouble or my mistakes maybe. MAYBE. I think, she is the trouble maker, not me. Long time ago, I don’t know when. I buy some books. I love books some much and I always tell about my new book to her. Called her “T”. Ya, jangan terlalu frontal krn ini publik. Yeah, dan kalo aku udah slese baca, I always lend my book to her. And long timeeeeeeee, I need that book to make my homework and maybe for join a awesome project (for me). When I arrived home (from school) I always try to take my book from her. But she never available. I little bit angry. Apalagi, when I ask her mother. Her mother just gives me short answer and sometime her mother look mad at me. Ibunya itu kayak gak seneng gitu lho sm aku. Pdhal aku udah biasa sm anaknya. So, bukan salahku minjemin my book to she. She like my book and she want to read my book too. But, she can’t come everyday to my home. My schedule and her schedule are different. So, aku sm dia jadi jarang ketemu. Masak tiap dia pengin baca bukuku she must come to my home? Impossible, right? So, she’s brought my book to her home dan ngembaliinnya hrs lebih cepat juga, masak sampe bertahun-tahun? Gimna aku mau buat tgs sm join project kalo kayak gitu? Iya gak? Nah, mungkin itu yg bikin ibunya marah sm aku. Dan aku udah blg dia yg kepengen minjem, msk aku gak ks? Gak enak hati aku.
Trus pas kapan itu ya? I try to take my book. And she’s available. But she said my book is borrowed by her friends. Maklum. Trus pas aku lg udah kepepet bgt bgt bgt bgt. I come to her home to take my book. But she said her friend still rent my book. Aku bilang kalo aku butuh bgtbgtbgt buku itu. Tp kok aneh dia mlh blg gini: “Oh, maybe in my room. I’ll search now. And I’ll bring to your home at night” Dijln aku mikir, katanya dipinjem temennya, tp kok mlh dia mau nyari di roomnya? Brarti dia bohongin aku kan? Coba yg baca pikir.
Maybe at 6 sore, she’s come to my home and brings to my home. But, dia malah duduk dan crita2 sm aku. I don’t understand. Then, aku suruh aja dia msk. Nah, maybe at 6.30 malem, aku ingetin dia untuk plg tar dimarah sm ibunya. Tpi dia malah ngelanjutin critanya dan critanya makin seru dan menggebu2. Jam 7 kurang 10 aku ingetin lg, sampe akhirnya ibunya dateng marah-marah. Tp dia malah ketawa2 gitu. Trus aku ngetwwet di twitter ttg dia dan keanehannya. Eh, pas itu ada temenku yg lain sms nyolot bgt. Ya langsung aku ngetweet lg. Jd double deh kekeselanku, tp yg sebelumnnya udah gak terlalu. Tomorrow morning I see her father go to his office by driving a car. Aku ngeliat kea rah kaca mobilnya. Tak liat her father nyebengin aku gitu. Marah lah kayaknya sama aku. Aku diemin aja. Just Unimportant thing.
And yesterday, I open my twitter account on my PC. I see she’s tweeted that she’s mad at me (I think). Karena aku tersinggung ya agak kesel lg. Aku buat lg ditwitter, tpi, gak jadi deh. Paling bukan aku. Yaahh, namanya juga org cepet marah, temenku yg kmaren nyolot itu sms trus marah2 lg sm aku. Udah tau jg aku ksl mlh dibikin ksl lg. Tak buat lg status, trus temenku yg inisialnya T tadi buat tweet. Dia kayaknya ngerasa padahal bukan dia. Ya gitu deh critanya. Gak penting bgt kan buat kalian yg baca? Hahaha:D Makasi aja udah mau denger curcolan ku di blogku ini. Bubyeee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar