Rabu, 04 April 2012

Ow ow ow, STATUS KITA APA YA? ._.

By: Kawaku Magz.com
          Sebenarnya sih ada beberapa orang yang memang happy aja tuh menjalani hubungan semacam ini. Tapi, ada juga beberapa orang mulai kasak kusk mencari kejelasan tentang ini. Nah, sampai kapan HTS ini berakhir? Kalau udah kayak gini nih…
*       Ngobrol, ngobrol,ngobrol
Kadang kita butuh kepastian, sementara pasangan HTS kita mungkin takut banget berkomitmen. Drpd terus memendam perasaan, coba deh ajak dia ngobrol  dari hati ke hati. Cerita aja yang sejujurnya. Tapi jangan pake emosi. Apalagi memohon-mohon dia. Hhh.
*       Jaga jarak
Ketika kita dan dia udah tau perasaan masing-masing, hubungan pasti berjarak dan itu wajar kok. Dia kan juga butuh waktu untuk berfikir.
*       Tentukan batas maksimal
Seberapa lama bertahan? Semuanya tergantung kita. Kalo 1 bulan cukup, putuskan dia memang gak ada perubahan sikap atau tanda-tnda dia respon ke perasaan kita. Tapi batas waktu ini kita aja yg tau. Jangan dikasih tau dia nanti dipikir kita ngancam lagi. Iya gak?
*       It’s time to move on
Kalo emang dia bener-bener gak respon balik yaa.. kita harus berani meninggalkan dia. Apalagi sikap dia gak berubah. Tapi kalau mau masih lanjut yaa silahkan, tapi kalau enggak yaa.. move on!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar